Persib Resmi Coret Wander Luiz, Teddy Tjahjono: Kontraknya Memang Habis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Persib Resmi Coret Wander Luiz, Teddy Tjahjono: Kontraknya Memang Habis
Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali mencoret pemainnya di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sebelumnya Geoffrey Castillion, kali ini Wander Luiz menjadi korban.

Bahkan pencoretan itu sudah diumumkan secara resmi oleh akun media sosial Persib. Tim berjulukan Maung Bandung itu mengucapkan terimakasih kepada Wander Luiz.

"Hatur nuhun Wander Luiz. Now we take different paths, good luck on your next journey (sekarang kita mengambil jalan yang berbeda, semoga sukses di perjalananmu berikutnya)," tulis Persib, Kamis (16/12).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan pencoretan tersebut. Menurutnya, keputusan itu merupakan rekomendasi dari tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

"Iya benar (dicoret) semalam. Alasannya karena kontrak Wander Luiz memang habis dan atas rekomendasi tim pelatih, maka diputuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Wander Luiz," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Terkait mengenai penggantinya, pria berkacamata ini belum bisa membeberkan. Padahal cukup banyak pemain yang diisukan akan membela Persib Bandung.

Baca Juga:

Pernah Dibohongi, Persib Berpikir untuk Rekrut Makan Konate

Robert Alberts Singgung Transfer Paruh Musim Persib

Mulai dari Makan Konate, Paulo Josue yang sebelumnya membela Kuala Lumpur FC di Liga Malaysia hingga Bruno Matos yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam yang juga mantan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

"Kalau sudah ada penggantinya, nanti diumumkan," tegasnya.

Wander Luiz sendiri sudah mengucapkan perpisahannya dengan Persib di akun instagram pribadinya.

"Kepada seluruh fans dan followers Persib. Kontrak saya dengan Persib berakhir pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah. Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara, tetapi krisis Corona menghancurkan impian kami. 1,5 tahun tanpa sepak bola sangat sulit dan mematahkan ritme dan bentuk kami, yang menyulitkan dimulainya kembali musim ini. Meski berat untuk meninggalkan klub fantastis ini, itu juga membuka peluang baru bagi saya," ujarnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan manajemen karena memberi saya kesempatan untuk mewakili klub hebat ini dan terutama saya ingin berterima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya yang luar biasa, Anda sangat dirindukan di stadion. Orang-orangmu adalah kelas atas."

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Persib di masa depan dan pasti kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa," tulisnya mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Wander luiz Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.975

Bagikan