Persib Resmi Perpanjang Kontrak Omid Nazari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Desember 2019
Persib Resmi Perpanjang Kontrak Omid Nazari
Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya memutuskan nasib Omid Nazari. Gelandang berkewarganegaraan Filipina ini dipertahankan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan sangat perlu untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Omid. Terlebih ini merupakan rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

"Saat diperkenalkan kan ada opsi perpanjangan. Opsinya itu dieksekusi," kata Teddy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (26/12).

Omid sendiri membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku senang masih dipercaya untuk bisa membela Persib Bandung hingga musim 2020 mendatang.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Akui Gagal Bujuk Hariono Kembali ke Persib

Seluruh Pemain Persib Masih Terikat Kontrak

"Ya saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya bersama Persib dan saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim," kata Omid.

Omid mengaku sudah merasa nyaman berada di Persib. Diharapkan musim depan, ia bisa berkontribusi untuk tim.

"Sejak saya datang pada Agustus lalu tim ini sangat menyambut dengan sangat baik. Dan mereka sangat membuat saya nyaman selama di Bandung. Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan