Persib Sambut Baik Keterlibatan Satgas Antimafia Bola di Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 September 2020
Persib Sambut Baik Keterlibatan Satgas Antimafia Bola di Liga 1 2020
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung sambut baik keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggandeng Satgas Antimafia Bola di Liga 1 2020. Tujuannya agar kompetisi tertinggi tanah air itu berjalan bersih.

Pasalnya, Liga 1 2020 nanti bergulir tanpa adanya degradasi. Tentunya sangat rawan memunculkan permainan di dalam sebuah pertandingan lantaran kalah pun tak jadi masalah dan tetap berada di Liga 1 musim depan.

Seperti yang diungkapkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurutnya keputusan itu langkah yang baik untuk meningkatkan kualitas Liga di Indonesia.

Baca Juga:

Pemain Persik Positif COVID-19 Jelang Lanjutan Liga 1, Ini Tanggapan Dirut PT LIB

Victor Igbonefo Punya Keyakinan Tinggi terhadap Lini Belakang Persib Bandung

"Bagus, itu langkah yang positif. Satgas Antimafia tentu akan memeriksa mafia," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (14/9).

Senada diungkapkan kiper Persib, I Made Wirawan. Menurutnya sudah seharusnya Liga 1 2020 dipantau satgas antimafia bola.

"Ya, itu suatu yang baik seperti benar-benar dijaga lagi dan benar-benar bisa lebih fairplay lagi kedepannya dan kita bisa gak terpengaruh lagi dengan hal-hal di luar yang kurang bagus."

"Mudah-mudahan liga berjalan baik, bagus dan kompetitif," harap Made. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan