BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk mengakhiri perburuan pemain lokal untuk menghadapi kompetisi 2022/2023. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib sudah tidak perlu lagi menambah pemain lokal meski sudah kehilangan 13 pemainnya seiring berakhirnya Liga 1 2021/2022. Jumlah pemain yang sudah terpenuhi menjadi alasannya.

"Untuk saat ini komposisi pemain-pemain yang ada sudah cukup. Kita hanya menunggu satu pemain untuk slot Asia saja," ujar Teddy Tjahjono.

Baca Juga:

Persib Dapat 100 Persen Pemain Baru Sesuai Keinginan Pelatih

Direktur Persib Respons soal Kabar Seleksi Dua Pemain Jepang

Saat ini, dikatakan Teddy Tjahjono, skuat Persib berjumlah 28 pemain. Masing-masing kiper empat orang, yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar Aisy Santoso.

Sementara di posisi bek, berjumlah 10 orang. Masing-masing adalah Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Bayu Mohamad Fiqri, Zalnando, Dimas Juliono, David Rumakiek, dan Eriyanto.

Di posisi tengah berjumlah 11 orang. Masing-masing adalah Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz Lufti Akbar, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Arsan Makarim, Ferdiansyah, dan Erwin Ramdani.

Sementara di depan berjumlah tiga orang. Masing-masing adalah Ezra Walian, David da Silva dan Ciro Alves.

"Maksimal kita daftarkan 30 pemain. Kemarin (musim 2021/2022) karena Covid, jumlahnya jadi dilebihkan," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)