Persib Siapkan 22 Pemain Hadapi Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Juli 2018
Persib Siapkan 22 Pemain Hadapi Barito Putera
Skuat Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sudah mengantongi jumlah pemain yang disiapkan untuk menghadapi Barito Putera, pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7). Tim Maung Bandung membawa 22 pemain.

Mario mengatakan bahwa jumlah 22 pemain tersebut terpaksa dilakukan lantaran seusai menjalani laga melawan Barito Putera, Persib langsung melanjutkan perjalanannya ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7), serta ke Bantul menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7).

"Jadi dari Barito, kami akan langsung berangkat ke Surabaya dan langsung pergi lagi ke Yogyakarta," kata Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Kamis (19/7).

Dengan jumlah tersebut, Mario bisa melakukan rotasi pada para pemainnya. Sehingga diharapkan timnya bisa terus maksimal dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

"Sekarang kami sudah berada di peringkat ke-4. Kami akan terus mencoba menuju ke puncak klasemen dengan berkembang. Kami akan berusaha meski tiga pertandingan tandang ini sangat sulit. Tapi akan kami coba (menuju puncak klasemen)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Barito Putera
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan