Persib Siapkan Deden Natshir untuk Piala Wali Kota Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Juni 2021
Persib Siapkan Deden Natshir untuk Piala Wali Kota Solo
Kiper Persib, M. Natshir. (Twitter Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan memboyong Muhamad Natshir Fadhil Mahbuby untuk menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021. Cedera yang sudah membaik menjadi alasannya.

Bahkan, kiper bernomor punggung 1 itu sudah kembali beraksi di bawah mistar gawang Persib. Itu dibuktikan saat menghadapi Tira Persikabo dalam laga uji coba yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/6).

Baca Juga:

Manajer Persita Sayangkan Keributan Pemain saat Melawan Persipura

Alie Sesay Bikin Pelatih Persebaya Otak-atik Lini Belakang

"Saya akan membawa Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya, dia orang yang luar biasa terutama mentalitasnya. Jadi senang melihatnya kembali," ungkap Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Senin (14/6).

Sebelumnya, kiper yang akrab disapa Deden itu mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia) saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Liga 1 2019 silam. Sejak saat itu, Deden harus absen membela Persib untuk memulihkan cederanya.

"Sekarang, dia layak untuk bermain dan layak kembali berada di dalam tim, dia juga sudah melakukan pemulihan dengan sangat baik, dia sosok yang sangat loyal untuk Persib Bandung, kepribadiannya sangat baik untuk Persib. Jadi kami senang melihat Deden kembali ke lapangan lagi hari ini," tegas Robert.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Wali Kota Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan