Persib Sudah Hadiri Sidang Komisi Banding PSSI, Ini Jawabannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Oktober 2018
Persib Sudah Hadiri Sidang Komisi Banding PSSI, Ini Jawabannya
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung harus kembali bersabar. Pasalnya, sidang sanksi dengan Komisi Banding PSSI di Jakarta, Senin (22/10), belum menemui hasil.

"Belum (belum ada hasil), kita masih harus menunggu hasilnya seperti apa," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Namun, dikatakan Kuswara, pihaknya sudah menyerahkan segala dokumen-dokumen yang relevan dan kompeten untuk dijadikan bahan pertimbangan agar sanksi yang dialami Persib bisa diringankan atau bahkan dihilangkan.

"Poin yang disampaikan adalah bahwa kita keberatan terhadap adanya keputusan Komdis. Kita sudah sampaikan di memori banding dengan penjelasan secara detail termasuk tambahan-tambahan poin dari surat banding yang kita ajukan," katanya.

Selain itu, lanjut Kuswara, dua pemainnya yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel serta penerjemah Fernando Soler hingga panpel Persib sudah memenuhi pemanggilan Komisi Banding PSSI.

"Jadi mereka dipanggil kurang lebih empat jam, tetapi secara bergantian. Pertama Eze, lalu Bojan, Soler, Panpel dan terakhir manajemen mewakili tim seperti Pak Glen Sugita (Dirut PT PBB) dan Pak Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB)," tuturnya.

Kuswara berharap hasil sidang sanksi itu bisa dikeluarkan secepatnya. Paling tidak sebelum Persib melakoni laga ke-27 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Mattalata, Makassar, Rabu (24/10).

"Karena pertandingan lawan PSM Rabu, mohon keputusan bisa segera karena berkaitan dengan segala hal. Mudah-mudahan hasilnya terbaik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Komisi Banding PSSI Komisi Disiplin PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan