BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya dikabarkan telah sepakat untuk hengkang dari Maung Bandung dengan membela klub asal Malaysia, Terengganu FC.

Kabar yang beredar di media sosial itu bahkan menyebutkan bahwa Ricky Kambuaya sudah terdaftar menjadi pemain asing Asia Terengganu FC untuk dipersiapkan menghadapi Liga Super Malaysia musim depan.

Disebutkan, kepindahan Ricky Kambuaya ke Terengganu FC karena ditundanya kompetisi di Indonesia. Terbukti, kompetisi bertajuk Liga 1 2022/2023 ditunda sejak 2 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:

Persib Gelar Pertandingan Melawan FC Bekasi City

Liga 1 Masih Ditunda, Winger Persib Upayakan Jaga Mood

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku tidak mengetahuinya. Bahkan sejauh ini, tidak ada komunikasi dengan Terengganu FC terkait pemainnya tersebut.

"Sampai saat ini kita tidak menerima komunikasi apapun dari pihak Terengganu. Kemudian juga Ricky Kambuaya masih terikat kontrak dengan kita," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11).

Benar saja, sejak didatangkan dari Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya diganjar kontrak panjang oleh Persib. Tercatat, gelandang asal Papua itu memiliki durasi kontrak 2+1 atau dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Namun demikian, Teddy Tjahjono memaklumi hal tersebut. Apalagi saat ini kompetisi di Malaysia tengah membuka jendela transfer pemain.

"Jadi ya di sepak bola itu biasa soal isu-isu rumor transfer pemain seperti itu. Jadi buat kami, kita tidak terlalu tanggapi juga karena tidak ada komunikasi apa pun ke kita. Jadi kita anggap saja itu hoaks," tegas Teddy mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)