BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung kembali berkurang jelang musim 2021. Sebelumnya, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, kali ini Beni Oktovianto menyusul.

Kabar itu diketahui dari akun Instagram pribadi Beni Oktovianto. Pemain asal Bontang itu mengunggah postingan berupa ucapan pamit dari Persib Bandung pada Senin (22/2).

"Bismillah saya pamit. Terima kasih sudah diterima di keluarga besar Persib buat satu tahun ini. Kalau saya ada salah mohon di maafkan," tulis Beni Oktovianto.

Baca Juga:

Dua Pemain PSIS Mewakili Atlet Vaksinasi Perdana di Semarang

Cara Bali United Percepat Chemistry Diego Assis dengan Ilija Spasojevic

Pemilik nomor punggung 82 ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter fanatik Persib. Sebab kedatangannya diterima dengan sangat baik.

"Buat Bobotoh terima kasih sudah menerima saya di tim kebanggaan Kota Bandung. Semoga bisa bertemu di lain waktu. Semoga Persib semakin jaya, Aamiin," tulisnya mengakhiri.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan pernyataan yang dilontarkan Beni Oktovianto. Kini, pemain berusia 22 tahun itu sudah tak lagi bersama Persib.

Namun, Teddy memastikan Persib tidak mencoretnya. Sebaliknya, Beni Oktovianto memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di Kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," ungkap Teddy Tjahjono.

Teddy sendiri mengaku cukup menyayangkan dengan keputusan Beni. Sebab pemain yang direkrut dari Liga 2 itu masih masuk skema tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

"Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)