Persib Tak Jamin Gunakan Farshad Noor di Liga 1 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 April 2021
Persib Tak Jamin Gunakan Farshad Noor di Liga 1 2021
Farshad Noor. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung menunjukan keragu-raguannya untuk merekrut Farshad Noor di musim 2021. Terbukti, kapten tim nasional Afghanistan itu tidak mendapatkan jaminan untuk berkostum Maung Bandung di Liga 1 2021.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak membeberkan secara rinci mengenai tidak ada jaminannya Farshad Noor di Liga 1 2021. Namun, dia memastikan pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu mendapatkan kontrak selama satu tahun.

"Enggak ada (jaminan), tapi di kontrak. Ya harus ada kontrak," ujar Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/3).

Kontrak ini, dikatakan Teddy, berlaku juga bagi para pemain Persib lainnya. Terlebih, saat ini tengah menjalani turnamen bertajuk Piala Menpora 2021.

"Semua kan harus kontrak, ada aturannya. Setiap pemain yang main di Piala Menpora, harus ada kontrak dan terikat dengan tim masing-masing," katanya.

Baca Juga:

Lakukan Rotasi Lawan Persiraja, Persib Tidak Incar Tiket ke 8 Besar

Direktur Persib Bicara soal Peluang Lolos ke 8 Besar

Pria yang akrab disapa Bos Persib ini mengaku tidak bisa memberikan kontrak per bulan atau sampai Piala Menpora 2021 berakhir seperti yang dilakukan PSM Makassar. Maka, durasi kontrak ini diberlakukan juga kepada Farshad Noor.

"Farshad cuma setahun, tapi ada kondisinya ya di dalam kontraknya. Kontraknya setahun, tapi ada opsi," tegasnya.

Meski demikian, Teddy Tjahjono ogah berkomentar bahwa nasib Farshad Noor di Persib ditentukan di Piala Menpora 2021.

"Ya gak gitu. Kalau gitu, sadis," pungkasnya.

Persib sendiri baru memberikan kesempatan kepada Farshad Noor saat melawan Persita Tangerang. Namun, di laga yang dimenangkan Persib 3-1 itu, pemain jebolan PSV Eindhoven Junior ini hanya dimainkan di menit ke-83 menggantikan Dedi Kusnandar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Farshad Noor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan