Persib Tak Lakukan Perubahan Besar saat Jamu Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Agustus 2018
Persib Tak Lakukan Perubahan Besar saat Jamu Sriwijaya FC
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan tidak akan melakukan banyak perubahan komposisi pemain dalam menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8).

Paling tidak, dikatakan Mario skuat yang dipersiapkan tidak akan jauh berbeda saat timnya berhadapan dengan PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7) lalu.

"Bojan Malisic sama Hariono masih belum bisa bermain karena sanksi. Indra Mustaffa akan tetap main. Paling hanya Ezechiel (N'Douassel) yang memiliki perubahan karena sudah bisa main, sisanya masih seperti kemarin (lawan PS TIRA)," ujar Mario di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Kamis (2/8).

Bahkan, pelatih asal Argentina ini juga memastikan akan memainkan striker anyarnya Patrich Wanggai. Sebab di laga sebelumnya, pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC mampu menciptakan dua gol bagi timnya.

Meski demikian, Mario enggan meremehkan Sriwijaya FC meski sudah ditinggal beberapa pemain andalannya termasuk pelatih kepala Rahmad Darmawan.

"Mereka (Sriwijaya FC) terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yang pergi. Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Sriwijaya fc Breaking News Liga 1 Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan