Persib Tak Mau Buru-buru Incar Pemain Anyar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Juli 2018
Persib Tak Mau Buru-buru Incar Pemain Anyar
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri tengah). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin tergesa-gesa dalam memburu pemain anyarnya. Pasalnya, menurut PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi, bursa transfer tengah musim di Liga 1 2018 ini akan berakhir hingga 2 Agustus mendatang.

Dengan jeda waktu yang cukup lama itu, pelatih asal Argentina ini hanya ingin melihat-lihat lebih dulu para pemain bidikannya sebelum menentukan pilihan.

"Kemarin baru dibuka bursa transfernya dan kami punya waktu tiga minggu untuk mencari," ujar Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (6/7).

Sebelumnya, Mario mengaku sudah mengantongi tiga pemain anyar yang selama ini menjadi bidikannya. Satu diantarnya merupakan pemain berlabel timnas Indonesia.

"Rencananya mereka akan datang satu atau dua minggu lagi. Kita tunggu saja," katanya.

Namun demikian, pelatih berusia 61 tahun ini masih menutup rapat tiga pemain yang menjadi buruannya itu. Mario hanya berharap ketiganya bisa bergabung dengan tim agar bisa menambah kekuatan tim dalam mengarungi Liga 1 2018.

"Kita tidak akan kasih nama sekarang karena tergantung manajemen, bukan kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan