Persib Tak Mulai Persiapan dari Bawah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Mei 2021
Persib Tak Mulai Persiapan dari Bawah
Febri Hariyadi dalam sesi latihan Persib. (Media Persib)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung dipastikan harus bersiap-siap. Pasalnya, tim pelatih akan langsung menggenjot fisik di sesi latihan perdana pasca Hari Raya Idul Fitri pada Senin (24/5).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak akan segan-segan dalam memberikan program latihannya. Apalagi sampai harus memulainya dengan perlahan atau intensitas yang rendah.

"Kami tidak akan memulainya dari bawah karena selama tiga pekan ini, pemain tetap mendapat program latihan. Jadi kami akan memulainya di tengah, tapi juga tidak akan terlalu berat karena kami tidak tahu kapan Liga akan dimulai. Pertanyaan terbesarnya saat ini adalah, kapan Liga akan dimulai," ujar Robert Rene Alberts di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/5).

Baca Juga:

Jadwal Latihan Persib Mundur

Dua Hal Ini Jadi Fokus TC Bhayangkara Solo FC di Malang

Sejauh ini, pelatih asal Belanda ini mengaku sudah mengantongi kondisi terakhir para pemainnya. Sebab di setiap program latihan yang dijalankan, para pemainnya memberikan laporan setiap harinya.

"Seluruh pemain melaporkan latihannya setiap hari. Dan dari informasi itu, kami menganalisanya dan mendapati pemain dalam kondisi cukup baik," tegasnya.

Meski demikian, Robert Rene Alberts mengaku merasa sedikit ragu dalam mempersiapkan timnya. Sebab sejauh ini nasib Liga 1 2021 belum menemui kepastian.

Saat ini PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggu surat balasan dari pihak Kepolisian mengenai izin penyelenggaraan Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar 3 Juli mendatang.

"Masih belum ada konfirmasi. Kita tahu akan ada Kongres di tanggal 29 (Mei) tapi belum ada konfirmasi. Mungkin orang lain di luar sana tahu lebih soal ini. Saya sejujurnya ingin bicara lebih tapi masih belum ada yang pasti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan