Persib Tanpa 7 Pemain Jalani Turnamen di Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Januari 2020
Persib Tanpa 7 Pemain Jalani Turnamen di Malaysia
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung tampil tanpa skuat penuh di turnamen Internasional bertajuk Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia 18-19 Januari mendatang. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Menurut kabar yang didapat, Persib tidak akan diperkuat tujuh pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Omid Nazari dan Febri Hariyadi.

"Sisanya ada 20 an ditambah pemain baru," ungkap Aziz di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Abdul Aziz mengaku tidak mengetahui dengan alasan pasti ketujuh pemain itu tidak bisa turut andil. Kemungkinan besar para pemain yang ikut ke Malaysia adalah pemain yang jarang tampil di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Persib Bandung Kabarnya Akan Rekrut Dua Pemain Brasil, Manajemen Enggan Mengamini

Dapat Banyak Tawaran, Gian Zola Hormati Sisa Kontrak di Persib

"Aziz ikut ke Malaysia," katanya.

Dari jadwal yang ditetapkan, tim akan berkumpul pada Kamis (9/1). Namun hingga kini, Aziz belum mendapatkan kabar lebih lanjut.

"Belum tahu itu kumpul atau latihan perdana, belum ada kabar lagi. Cuma kemarin dikasih tahu ada yang kumpul tanggal segini, siapa saja dan yang tanggal segini siapa saja," tuturnya.

Abdul Aziz mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung dengan tim. Sebab saat ini ia dalam keadaan bugar, baik fisik maupun batin.

"Liburan kemarin sedikit refresh lah. Tapi tetap saya juga tidak menjauhkan dari dunia sepak bola. Profesional saja. Sekarang saja fitness dan fun football biar beraktivitas," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan