BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengungkapkan rasa leganya. Pasalnya, timnya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di laga ketujuh Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10) malam.

Tim berjuluk Maung Bandung ini menang dengan skor 2-0. Masing-masing diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-18 dan Ezra Walian di masa injury time babak pertama.

Achmad Jufriyanto mengaku sudah memprediksi sebelumnya bahwa Bhayangkara FC akan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan. Terlebih, tim berjulukan The Guardian itu merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Tim yang belum terkalahkan juga. Tapi, menjelang pertandingan fokus kita sebagai pemain dan sebagai tim bagaimana menghadapi pertandingan ini dengan kebahagiaan," ungkapnya usai pertandingan.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini memastikan para pemain Persib fokus dalam menjalankan tugasnya. Hasilnya, tiga poin alias kemenangan bisa didapatkan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tidak Terima, Pelatih Persib Sampaikan Permintaan Maaf

Ribut Usai Laga, Persib dan Bhayangkara FC Beri Pengakuan

"Pemain fokus semua, semua pemain bekerja dengan baik, semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, memiliki disiplin yang baik, memiliki kegigihan yang baik dalam bertanding, dan saya rasa mereka berhak dapat kemenangan ini," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 16 ini mengaku motivasinya sangat tinggi untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Bukan karena tim asuhan Paul Munster itu adalah mantan timnya, namun karena Persib meraih empat kali imbang secara beruntun di laga sebelumnya.

"Saya rasa setiap kemenangan sama, setiap pertandingan juga sama kita mencari kemenangan, terlepas menghadapi Bhayangkara. Coach (Robert Rene Alberts) minta di seri kedua ini bisa mengambil seluruh poin penuh, itu jadi motivasi kita. Tidak penting lawannya siapa, mau Bhayangkara atau siapapun itu, fokus kita di 5 pertandingan ini bisa ambil kemenangan 15 poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)