Persib Terapkan Latihan Online, Zalnando Tak Masalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Oktober 2022
Persib Terapkan Latihan Online, Zalnando Tak Masalah
Zalnando. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mulai menerapkan latihan online seiring ditundanya Liga 1 2022/2023. Terlebih, kompetisi kasta tertinggi tanah air itu belum menemui kejelasan untuk bisa kembali digelar.

Menurut rencana, latihan online itu akan diterapkan dalam sepekan kedepan atau hingga 30 Oktober 2022 mendatang. Setelah itu, skuat Persib kembali berlatih bersama secara tatap muka.

Winger Persib, Zalnando mengaku tidak mempermasalahkan dengan metode yang diterapkan tim pelatih yang dipimpin Luis Milla tersebut. Apalagi tujuannya hanya agar bisa menjaga kondisi ditengah penundaan kompetisi.

Baca Juga:

Persib Belum Mau Adendum Kontrak, Masih Tunggu Kepastian Liga 1

Tiga Pesan Kiper Madura United untuk Para Calon Bintang Sepak Bola Indonesia

"Latihan lancar dan pelatih juga kasih metode bagus," ungkap Zalnando.

Pemilik nomor punggung 17 ini merasa metode latihan yang diterapkan sangat mudah untuk dilakukan. Apalagi pencapaian latihan yang dilakukan bisa dilihat dalam sebuah aplikasi yang sudah diunduh.

"Kita bisa memantau, download aplikasi dan dibikin grup melalui jam tangan ini. Jadi datanya, berapa menit berapa menitnya. Enak, buat tanggung jawab pemain ke pelatih," tuturnya.

Sejauh ini, Zalnando pun mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk bepergian menghabiskan masa liburnya. Padahal libur itu didapatkan selama dua pekan.

"Cuma pergi makan, gak jauh-jauh sih paling di Bandung aja. Nonton gitu-gitu doang," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zalnando Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan