Persib Tunggu Kehadiran Bobotoh di Bogor

sukmasukma - Kamis, 11 Agustus 2016
Persib Tunggu Kehadiran Bobotoh di Bogor
(Sumber: Fleble)

Persib Tunggu Kehadiran Bobotoh di Bogor - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap bobotoh bisa memahami kondisi yang dialami Pangeran Biru saat ini, dan tetap memberikan dukungan kepada tim sekalipun menelan kekalahan.

Djadjang mengatakan, jadwal yang harus dilalui anak asuhnya cukup berat, sehingga memberikan pengaruh terhadap performa tim. Menurut Djadjang, semua elemen di tim sudah berusaha memberikan bobotoh kemenangan di tiap laga.

“Kita dari tim tentunya mengharapkan pengertiannya dari bobotoh. Tim sudah berusaha keras untuk bisa mendapat hasil maksimal,” kata Djanur, sapaan Djadjang, dikutip laman resmi klub.bootoh

(sumber: tasimpwd)

“Meneruskan pekerjaan itu bukan persoalan mudah. Semua pertandingan yang dihadapi berat, tapi kami selalu berusaha maksimal.”

Sementara bek Tony Sucipto menyatakan, pemain tidak terpengaruh dengan kepindahan mereka ke Stadion Pakansari saat menjamu Barito Putera, Sabtu (13/8). Tony berharap bobotoh tetap memenuhi stadion untuk mendukung tim kebanggaannya.

“Bagi pemain sih tidak memengaruhi. Tapi kita berharap antusiame main di luar Bandung, bobotoh tetap mendukung. Kita juga maklumi, karena Persib belum punya stadion sendiri,” kata Tony dikutip laman Simamaung.

Menurut pemain 31 tahun itu, Persib harus memaklumi berpindah-pindahnya kandang hingga harus ke luar Bandung. Pasalnya, tak bisa mempergunakan SJH dan GBLA tidak lain oleh event besar Nasional yang wajib didukung bersama.

“Kita juga maklumi karena Persib belum punya stadion sendiri. Jadi kita Persib enggak bisa ngapa-ngapain,” katanya.

(sumber: fourfourtwo)

Bobotoh Persib Bandung Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan