Persib Tunggu Kepastian Bojan Malisic dan Ezechiel saat Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Juni 2019
Persib Tunggu Kepastian Bojan Malisic dan Ezechiel saat Lawan Madura United
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih diharuskan menunggu soal nasib kedua pemainnya Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel di laga melawan Madura United, Minggu (23/6).

Menurut perkiraan Robert, seharusnya hukuman akumulasi kartu yang didapat keduanya berlaku untuk laga melawan Arema FC yang dimundurkan karena berbenturan dengan agenda uji coba Timnas Indonesia.

Arema FC menjadi lawan keempat Persib di Liga 1 2019, sementara Madura United merupakan lawan kelima tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Kami masih menunggu peraturannnya, saya belum bisa berbicara sekarang sebelum dapat konfirmasi soal peraturan yang berlaku. Itu memang sedikit membingungkan dan kami akan memeriksanya. Kami harus segera mengetahui itu sebelum pertandingan," jelas Robert, Jumat (21/6).

Baca Juga:

Sudah Miliki Suporter, RD Sebut TIRA-Persikabo Masih Sulit Kalahkan Popularitas Persib Bandung

Imbang Kontra Persib, Pelatih TIRA-Persikabo Apresiasi Pejuangan Tim

Namun, pelatih asal Belanda ini tidak akan mempermasalahkan jika pada akhirnya keduanya tidak bisa bermain melawan Madura United.

"Tentunya kami harus mempersiapkan rencana. Tapi saya belum bisa mengatakan itu (pemain pengganti) sekarang," tegasnya.

Bahkan Robert juga bungkam terkait mengenai nama Muclis Hadi Ning Syaifulloh atau Muhammad Wildan Ramdani yang akan menggantikan Ezechiel di lini depan. "Mungkin", pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Malisic Ezechiel N'Douassel Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan