Persib Umumkan Pelepasan Sergio van Dijk yang Akan Gabung Klub Amatir

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Februari 2018
Persib Umumkan Pelepasan Sergio van Dijk yang Akan Gabung Klub Amatir
Persib resmi lepas Sergio van Dijk. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi melepas striker naturalisasi Sergio van Dijk. Pelepasan pemain berusia 35 tahun diumumkan Maung Bandung melalui laman resmi.

Persib melepas Sergio van Dijk setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak si pemain. Persib menjelaskan bahwa kontrak eks Groningen, Emmen, Brisbane Roar, Adelaide United, yang juga pernah memperkuat klub Iran Sepahan serta klub Thailand Suphanburi telah berakhir 31 Januari.

"Persib menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Sergio dalam dua tahun terakhir ini. Terutama untuk perjuangannya kembali dari cedera yang menderanya," tulis Persib Bandung.

Skuat Maung Bandung sebelumnya gagal mendapat manfaat dari Sergio van Dijk. Cedera yang dialami menjadi sebab.

"Persib berharap striker dengan 3 kali penampilan dan 130 menit bermain pada Liga 1 2017 lalu ini dapat melanjutkan kariernya dan kembali ke performa terbaiknya bersama klub barunya nanti."

Sergio van Dijk selanjutnya melanjutkan karier di Belanda. Pada Jumat (26/1), ia sudah diinformasikan klub amatir Belanda, V.V. Pelikaan S bergabung.

VV Pelikaan S merupakan klub amatir yang didirikan 11 Mei 1957 dan bermain di Kelas Kedua Amatir setelah melangkah dari Kelas Ketiga.

Sergio van dijk Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan