BolaSkor.com - Persib Bandung secara resmi mengumumkan perekrutan Teja Paku Alam. Pengumuman dilakukan, Kamis (16/1), setelah kontrak Teja Paku Alam berakhir di Semen Padang pada Rabu (15/1).

Nama Teja Paku Alam sempat hilang dari rumor pemain baru setelah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara. Teddy sebelumnya menyebut bahwa Persib tidak akan merekrut kiper, karena sudah memiliki tiga nama yakni yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik.

Seperti dilaporkan di laman Persib, Teja Paku Alam dikontrak dengan durasi dua musim. Bergabungnya Teja membuat Persib kini dihuni lima kiper, termasuk M. Natshir.

Baca Juga:

Persebaya Resmi Umumkan Bergabungnya Makan Konate

Pelatih Persebaya Aji Santoso Hargai Keputusan Karier Osvaldo Haay

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera," kata Teja Paku Alam di laman Persib.

Teja Paku Alam sudah punya pengalaman cukup untuk bersaing mendapatkan tempat. Ia sempat membela Sriwijaya FC sebelum menjaga gawang Semen Padang. Teja Paku Alam juga sempat berada di Timnas Indonesia.

Teja Paku Alam akan menggunakan jersey bernomor 34 di Persib. "Nomor 12 yang biasa saya pakai kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib," jelasnya.

Persib sambut kedatangan Teja Paku Alam. (persib.co.id)