Persib Usulkan Lawan Persija Disaksikan Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 November 2022
Persib Usulkan Lawan Persija Disaksikan Penonton
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono secara terang-terangan memberikan usulan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 bisa disaksikan secara langsung oleh penonton.

Pria berkacamata ini mengaku usulan itu dilontarkan lantaran PT LIB selaku operator kompetisi berencana untuk mengakhiri putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan sistem bubble dan tanpa penonton yang dipusatkan di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Saya bilang bahwa saya usul Persib lawan Persija dilakukan dengan penonton di setelah bubble (berakhir) dan sebelum putaran kedua (dimulai)," kata Teddy Tjahjono, Selasa (29/11).

Baca Juga:

PT LIB dan PSSI Rakor di Mabes Polri, Kick Off Lanjutan Liga 1 Masih Tanda Tanya

Duka dan Bahagia dalam Perayaan Ultah Ke-94 Persija Jakarta

Teddy Tjahjono pun mengaku mendapatkan persetujuan dari Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus. Namun, tentunya diperlukan izin dari pihak Kepolisian untuk bisa menggelar pertandingan tersebut.

"Salah satu pertimbangannya memang karena tiket sudah terjual. Jadi sebisa mungkin, tetap ada penonton. Maka kita usul untuk bermainnya setelah putaran pertama, sebelum putaran kedua dengan sistem home away dan dengan penonton,"

"Kalau misalkan tetap tanpa penonton, saya juga usul kalau enggak ada penonton di pertandingan Persija lawan Persib di putaran kedua, supaya adil," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan