Persib Vs Mitra Kukar: Gantikan Febri Hariyadi yang Sakit ISPA, Ini Kata Ghozali Siregar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 April 2018
Persib Vs Mitra Kukar: Gantikan Febri Hariyadi yang Sakit ISPA, Ini Kata Ghozali Siregar
Ghozali Siregar saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, akhirnya bisa tampil sebagai starter dalam mengarungi Liga 1 2018. Kesempatan itu akan didapatkan saat Persib menjamu Mitra Kukar, pada laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4).

Hanya saja perannya dipastikan tidak semudah yang diperkirakan. Pemain yang akrab disapa Gozo ini dipilih untuk menggantikan Febri Hariyadi yang terserang demam dan Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

Meski demikian, Gozo tak merasa tugas yang diberikan berat. Sebab sepak bola tidak dimainkan oleh satu pemain melainkan secara bersama-sama atau tim.

"Kalau ditanya siap, ya siap. Tapi kita kan bukan cuma satu orang atau dua orang, tapi satu tim," tegas Gozo dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (7/4).

Saat ini, lanjut Gozo, kondisinya dalam keadaan siap tempur. Diharapkan bisa berdampak positif untuk tim hingga meraih kemenangan.

"Insya Allah, doakan saja semuanya berjalan lancar dan memudahkan kita untuk meraih kemenangan, karena kita mau menang saja," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ghozali Siregar Mitra kukar Liga 1 Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan