Persib Vs Persija, 26 Ribu Tiket Ludes Terjual

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Oktober 2022
Persib Vs Persija, 26 Ribu Tiket Ludes Terjual
Selebrasi gol David da Silva. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Animo penonton untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta sangat besar. Terbukti, 26.000 lembar tiket yang disediakan untuk laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10) ini ludes terjual.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengatakan sejak dibuka pada gelombang pertama, antusias penonton untuk membeli tiket sangat besar. Alhasil, 15 ribu yang disediakan ludes kurang dari 24 jam.

Baca Juga:

Persib Vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Ada Harga Diri yang Harus Dijaga

Persib Vs Persija Tak Jadi Kick Off Malam, Thomas Doll Bodo Amat

"Semenjak buka gelombang pertama hari Senin sampai kemarin, sudah terjual habis dari kuota 26.000. Jadi, prediksi big match Persib melawan Persija lumayan tinggi animo penontonnya," kata Adhi Pratama di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (1/10).

Adhi Pratama memastikan jumlah pembeli tiket laga kandang Persib ini tentunya mengalami peningkatan. Sebelumnya, jumlah tiket yang terjual hanya 5.000 sampai 13.000 lembar.

"Diharapkan untuk yang tidak memiliki tiket, kami imbau jangan memaksakan datang ke Stadion. Jadi mungkin bisa di laga home Persib selanjutnya," tambahnya.

Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya sudah menyediakan tempat penukaran untuk ditukarkan dari etiket menjadi tiket gelang pada hari H pertandingan. Setidaknya, jumlahnya mencapai lima tempat.

Pertama di Kodim Distrik Militer (KODIM) 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung, lalu Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung. Dan ketiga di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

Lalu tempat penukaran keempat di Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung dan kelima di Pusdikpom Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi.

"Kita mulai membuka tempat penukaran tiket pada pukul 7 pagi sampai 15.30 . Untuk antisipasi Bobotoh yang terlambat maka sampai 15.30," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Persib vs persija Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan