Persib Vs Persija Ditunda, Bobotoh Diminta Tak Khawatir soal Tiket

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Oktober 2022
Persib Vs Persija Ditunda, Bobotoh Diminta Tak Khawatir soal Tiket
Suporter Persib Bandung. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono meminta kepada para Bobotoh untuk tidak khawatir. Terutama mengenai tiket yang sudah dibeli untuk pertandingan Persib kontra Persija yang batal terlaksana, Minggu (2/10).

Pria berkacamata ini memberikan garansi kepada Bobotoh untuk tetap bisa menggunakan tiket tersebut di laga tunda nanti. Atau saat pertandingan Persib melawan Persija sudah bisa dilaksanakan.

"Untuk tiket, dari 26 ribu tiket yang sudah terjual itu, penonton yang sudah membeli tidak perlu khawatir karena memang semua data tercatat ada di kita. Jadi penonton yang sudah membeli lewat elektronik tiket itu nanti kita ditunggu saja untuk jadwal laga tundanya karena mereka semua masih berhak untuk bisa menukarkan tiket untuk laga tersebut," ujar Teddy Tjahjono di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10).

Baca Juga:

Sampaikan Duka Cita atas Tragedi Kanjuruhan, Menpora Ingin Edukasi Suporter Lebih Masif Dilakukan

Rasa Duka Cita dan Perintah Presiden Jokowi Menyusul Insiden di Stadion Kanjuruhan

Teddy pun memastikan akan tetap memberikan garansi kepada Bobotoh untuk bisa menyaksikan pertandingan tunda Persib kontra Persija meski beberapa di antaranya sudah terlanjur menukarkan elektronik tiket ke tiket gelang.

"Untuk hari ini tiket penanda gelang yang ada apabila ingin ditukarkan silakan, bisa menjadi kenang-kenangan meski itu tidak dipakai. Jadi silakan jika ingin menukarkan tiket dengan gelang dan bisa pulang untuk menjaga kondusifitas Kota Bandung," tambahnya.

Teddy mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan untuk menunda laga Persib melawan Persija. Terlebih, penundaan terjadi akibat insiden yang terjadi usai laga Arema FC melawan Persebaya.

Terjadi kerusuhan hingga menyebabkan lebih dari 100 penonton meninggal dunia. Itu terjadi tepat setelah Arema FC kandas dari Persebaya dengan skor 2-3.

"Pertama-tama kami juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi di Malang. Duka untuk sepak bola nasional. Kita juga punya rasa empati sehingga kita sangat mendukung untuk penundaan laga ini. Karena kita harus berempati dengan musibah Ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan