BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali membela Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk melawan Curacao dalam FIFA matchday yang akan digelar dua kali.

Laga pertama akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9). Sedangkan laga kedua digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9).

"Saya lihat ke depan untuk main di negara ini lagi, sangat senang main untuk timnas.Banyak motivasi dua pertandingan lawan negara yang bagus juga," ungkap Marc Klok.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Memulai Persiapan Jelang Melawan Curacao

Dipanggil ke Timnas, Tiga Pemain Persib Diharapkan Siap Pakai Kontra Persija

Dengan alasan ini, Marc Klok ogah menanggapi pertandingan Persib selanjutnya di Liga 1 2022/2023. Sekalipun tim berjulukan Maung Bandung ini akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, laga super big match ini akan digelar di Stadion GBLA, Minggu (2/10) mendatang.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini memilih untuk mengalihkan fokusnya lebih dulu membela timnas Indonesia. Setelah itu, kembali fokus membela Persib Bandung.

"Saya lihat dulu ke timnas saja, baru selesai dua match di timnas saya baru fokus untuk Persib. Karena sekarang itu negara panggil, jadi kita harus siap dulu untuk itu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)