Persib Vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Ada Harga Diri yang Harus Dijaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Oktober 2022
Persib Vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Ada Harga Diri yang Harus Dijaga
Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto akui laga melawan Persija Jakarta bukan laga biasa. Menurutnya, laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10) ini merupakan laga sangat penting.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini bahkan menyebut ada harga diri yang harus dijaga. Sebab Persija merupakan musuh bebuyutan Persib Bandung di kompetisi sepak bola Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan bahwa besok pertandingan sangat penting, yang dimana ada harga diri yang harus kami jaga, dan yang paling penting kami kerja keras dalam pertandingan besok."

Baca Juga:

Pergantian Pelatih Borneo FC Samarida Bikin Madura United Ubah Rencana

Persib Vs Persija Tak Jadi Kick Off Malam, Thomas Doll Bodo Amat

"Menurut saya siapa yang bekerja paling keras besok maka itulah yang akan mendapatkan hasilnya (menang)," ujar Rachmat Irianto di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (1/10).

Pemain yang akrab disapa Rian ini pun akui ini merupakan laga pertamanya bermain dalam laga yang kerap disebut-sebut el classico nya Indonesia ini.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 53 ini sudah merasakan laga panas sebelumnya atau saat masih membela Persebaya Surabaya. Saat itu, tim berjulukan Bajul Ijo itu berhadapan dengan Arema FC.

"Sebelumnya saya pernah melakukan pertandingan el classico mungkin el classico Jawa Timur, antara ya itulah (Persebaya vs Arema). Tidak masalah bagi saya, menurut saya pertandingan penting jadi besok tidak ada keraguan untuk el classico," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News Rachmat Irianto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan