Persib Vs Persija Tak Jadi Kick Off Malam, Thomas Doll Bodo Amat

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 30 September 2022
Persib Vs Persija Tak Jadi Kick Off Malam, Thomas Doll Bodo Amat
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tak mempersoalkan perubahan waktu kick off pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10).

Pertandingan tersebut awalnya akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Namun, karena terbentur izin kepolisian, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memajukan jam kick off jadi pukul 16.00 WIB.

Pihak kepolisian meminta pertandingan digelar pada sore hari demi pertimbangan keamanan. Sebab, laga El Clasico Indonesia kerap berlangsung panas, baik di luar maupun dalam lapangan.

Bagi Thomas Doll, perubahan jam tanding dari malam ke sore tidak jadi persoalan. Sebab, para pemainnya, termasuk empat legiun asing Persija musim ini sudah mulai terbiasa dengan cuaca di Indonesia yang cukup hangat.

Baca Juga:

Laga Persib Bandung Kontra Persija Jakarta Resmi Dimajukan dari Jadwal Semula

Medsos Panas Jelang Persib Vs Persija, Pentolan Jakmania dan Viking Beri Pesan

Luis Milla: Persija Punya Pelatih dan Pemain Asing Hebat

"Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” kata Thomas Doll.

Sementara itu, terkait persiapan untuk menghadapi Persib, Thomas Doll memastikan semuanya berjalan dengan baik. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berlatih intensif sejak Rabu (21/9).

Mereka memanfaatkan jeda kompetisi selama hampir dua pekan untuk mengembalikan level kebugaran mereka yang sempat terkuras karena padatnya jadwal pertandingan selama bulan Agustus-September 2022.

"Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United (17/9). Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini,” ucap Thomas Doll.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan