Persib Vs Persija Tidak Jadi Mundur, Umuh Muchtar: Terima Kasih Polisi

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 20 September 2018
Persib Vs Persija Tidak Jadi Mundur, Umuh Muchtar: Terima Kasih Polisi
Persib Bandung. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Kegembiraan Umuh Muchtar tak dapat dibendung. Manajer Persib Bandung itu senang bukan kepalang saat pertandingan antara timnya melawan Persija Jakarta dapat digelar sesuai jadwal.

Tatap muka antara pihak Persib dan Polrestabes Bandung menghasilkan suatu keputusan. Partai pekan ke-23 Liga 1 tersebut tidak jadi dimundurkan.

Polrestabes Bandung sempat merekomendasikan pertandingan Persib kontra Persija diundur menjadi dua hari berikutnya, atau 25 September 2018. Semula, kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9).

Karena pertandingan dapat digelar sesuai jadwal, Umuh berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu Persib. Terutama untuk Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Agung Budi Maryoto.

"Saya sangat gembira ya. Tadi sangat waswas Bobotoh juga kan, kalian (Bobotoh) juga pada menghubungi saya, Bobotoh dari mana-mana. Alhamdulillah ya. Tadi saya tidak sehat, sedang tidak enak badan, sudah begitu ini ya saya langsung datang karena harus hadir dan harus bicara, alhamdulillah Pak Kapolrestabes (Bandung) dan Pak Kapolda (Jawa Barat) sangat terima kasih," ujar Umuh.

"Terutama untuk Pak Kapolres sudah bersentuhan langsung dengan lapangan, juga ya Pak Kapolda yang begitu baik karena beliatu bisa membaca bahwa Bobotoh Persib tidak pernah bikin ulah dan bikin masalah," kata Umuh.

Partai Persib Vs Persija memang digelar sesuai jadwal. Tapi, ada perubahan dalam waktu kick off yang kini menjadi pukul 15.30 WIB.

Persija vs persib Breaking News Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Umuh Muchtar
Posts

1.188

Bagikan