Persib Vs Persija, Wander Luiz Ketagihan Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 November 2021
Persib Vs Persija, Wander Luiz Ketagihan Menang
Wander Luiz dalam sesi latihan Persib. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya timnya berhasil meraih hasil positif selama mengarungi series kedua Liga 1 2021/2022.

Tidak hanya mempertahankan tren belum terkalahkan sejak memulai Liga, namun juga berhasil menyapu bersih kelima pertandingan yang dijalankan di series kedua.

Masing-masing saat menghadapi Bhayangkara FC 2-0, PSS Sleman 4-2, PSIS Semarang 1-0, Persipura Jayapura 3-0 dan terakhir Persela Lamongan 3-1.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Akan Selesaikan Masalah dengan Alex Dos Santos Lewat Mediasi

Kartu Merah Jadi Penyebab Arema FC Ditahan Persebaya

"Ya, kami berhasil memenangkan semua pertandingan (di series kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," ujar Wander Luiz, Senin (8/11).

Striker asal Brasil ini pun menyatakan kesiapannya menghadapi series ketiga, sekalipun lawan yang dihadapi di laga perdana adalah Persija Jakarta.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bahwa laga penuh gengsi itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11).

"Kami akan memainkan laga lainnya di depan (melawan Persija), kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik lagi tentunya. Semoga bisa kembali mendapat tiga poin," harapnya.

Saat ini Persib berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 25 poin dari 1 pertandingan yang telah dilakoni. Sementara Persija berada di posisi ke-9 dengan perolehan 15 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Wander luiz
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan