Persib Vs Persik Bisa Disaksikan Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Maret 2023
Persib Vs Persik Bisa Disaksikan Penonton
Ricky Kambuaya dan Marc Klok. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kontra Persik Kediri dipastikan bisa disaksikan penonton. Pertandingan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3).

Meski demikian, pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 itu memiliki keterbatasan penonton. Dari 30 ribu kapasitas Stadion Pakansari, Persib hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket dalam menghadapi Persik.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan 10 ribu lembar tiket itu sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan pihak Kepolisian setempat.

Baca Juga:

APPI Kritisi Jadwal Kompetisi Musim 2023/2024

Soal Pembatasan Pemain Naturalisasi, Beto Goncalves Merasa Ada Diskriminasi


Pria berkacamata itu mengimbau kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepak bola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," kata Teddy Tjahjono, Selasa (7/3).

Untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuhnya dengan baik. Teddy pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan