Persib Waspadai Kebangkitan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 November 2019
Persib Waspadai Kebangkitan Bali United
Persib Bandung saat latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tugas berat harus dihadapi Persib Bandung dalam menjalani laga lanjutan Liga 1 2019. Pasalnya saat ini lawan yang dihadapi adalah Bali United, dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11) sore.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Selain penghuni puncak klasemen sementara Liga 1 2019, Serdadu Tridatu baru mengalami dua kekalahan di laga sebelumnya.

"Mereka tentu harus menang untuk bisa memastikan secepat mungkin menjadi juara. Jadi ini akan menjadi laga yang berbeda bagi Bali terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir," ujar Robert, Selasa (26/11).

Baca Juga:

Kadek Agung Jadi Senjata Bali United Kontra Persib

Setelah Tiga Tahun Menunggu, Persija Jakarta Akhirnya Bermain Malam di SUGBK

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini akan tetap menginstruksikan para pemainnya untuk tampil maksimal dan berusaha mengalahkan Bali United. Sebab kemenangan itu akan membawa Persib ke posisi lima sekaligus mengganti poin yang hilang saat ditahan imbang Barito Putera, Minggu (24/11) lalu.

"Kami juga butuh poin untuk masuk ke lima besar dan kami harus bisa membangkitkan pemain. Karena kemarin (lawan Barito) beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya (melawan Arema)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bali United Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan