Persiba 0-1 Sriwijaya FC: Butuh Beto Goncalves untuk Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Persiba 0-1 Sriwijaya FC: Butuh Beto Goncalves untuk Menang
Alberto 'Beto' Goncalves. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC memetik kemenangan 1-0 di laga pertama Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018. Kemenangan dalam waktu normal diperoleh dengan tidak mudah dalam laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) sore.

Terlebih karena Laskar Wong Kito mendapat perlawanan sejak laga bergulir. Performa api yang ditunjukkan kiper Persiba, Fajar Setia juga membuat Sriwijaya FC berkali-kali harus gigit jari.

Pada menit ke-33, bola sepakan Yogi Rahadian ditepis. Fajar Setia kembali menggagalkan upaya Sriwijaya FC pada menit ke-44 dengan menghalau bola sepakan Nur Iskandar.

Bola tendangan bebas Yu Hyun Koo pada menit ke-45 dihalau Fajar Setia dengan kaki. Sriwijaya FC kembali dibuat gigit jari pada menit ke-47, setelah bola sepakan Marco Sandy diblok.

Sementara itu percobaan Persiba melalui Siswanto pada menit ke-52 gagal lantaran bola sepakannya yang kena mistar memantul dan belum melewati garis gawang.

Sriwijaya FC baru mencetak gol pada menit ke-81. Adalah pemain pengganti Alberto 'Beto' Goncalves yang memecah kebuntuan. Gol dibuat dengan kepala menyambut umpan sepak pojok Yu Hyun Koo.

Sriwjaya FC hampir membuat gol lagi. Pada menit ke-88, bola sepakan Marco Sandy kena tiang, sementara bola sepakan Bio Paulin pada menit ke-90 ditepis Fajar Setia.

Gol urung dibuat pada menit ke-95. Padahal, peluang untuk Sriwijaya FC sudah terbuka. Skor 1-0 pun menutup pertandingan.

Kemenangan di waktu normal membuat Sriwijaya FC mengoleksi tiga poin. Sementara Persiba tanpa poin.

Breaking News Sriwijaya fc Persiba balikpapan Piala Gubernur Kaltim 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan