Persiba Balikpapan Akhiri Rumor Alfredo Vera ke Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 April 2021
Persiba Balikpapan Akhiri Rumor Alfredo Vera ke Arema FC
Alfredo Vera saat menangani Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Persiba Balikpapan mengakhiri segala isu terkait kepindahan Angel Alfredo Vera ke Arema FC. Isu itu sudah demikian ramai bagi publik sepak bola di Malang pada dua pekan terakhir.

Namun, kabar yang simpang siur itu akhirnya terjawab secara pasti. Persiba Balikpapan memastikan pelatih asal Argentina itu tetap bersama mereka pada kompetisi Liga 2 musim 2021.

"Hati bos kami masih biru. Mari kita lanjutkan perjuangan lagi musim ini. Bersama kita bisa," tulis Persiba Balikpapan dalam akun resmi Instagram mereka, Jumat (23/4).

Baca Juga:

Dewa United FC Gandeng Indra Tajusa untuk IFeL 2021-2022

Pelatih Langsung Dipecat jika Arema FC Kalah Tiga Kali Beruntun

Alfredo Vera merupakan pemimpin juru taktik Persiba sejak musim 2020 lalu. Sayang, perjuangan untuk segera mengembalikan Persiba ke Liga 1 gagal tercapai, setelah Liga 2 ikut terhenti akibat pandemi virus corona pada akhir Maret 2020 lalu.

Persiba Balikpapan juga memastikan untuk memperpanjang kontrak pelatihnya itu pada musim ini. Kebijakan itu bahkan berlaku juga pada sang asisten, yakni Esteban Busto.

"Secara resmi coach Alfredo Vera dan Coach Esteban Mocha memperpanjang kontrak dengan tim Persiba Balikpapan untuk musim 2021," tegas tim Beruang Madu pada postingan yang menampilkan keduanya memegang lembar kontrak.

Situasi ini sekaligus memastikan bahwa Arema FC mesti mengganti bidikan untuk urusan pelatih kepala. Meski di sisi lain, tim Singo Edan juga belum pernah menyebut nama dari calon pelatih mereka sejauh ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Persiba balikpapan Arema FC Angel Alfredo Vera Liga 2 Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan