Persija Agendakan Uji Coba Lawan Tim Liga 1 Pekan Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 21 Oktober 2022
Persija Agendakan Uji Coba Lawan Tim Liga 1 Pekan Depan
Para pemain Persija Jakarta melakukan teamtalk. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, membeberkan rencana kegiatan timnya sambil menanti Liga 1 2022/2023 dilanjutkan kembali. Selain berlatih, agenda uji coba juga disiapkan.

Persija ingin mengajak salah satu tim Liga 1 untuk beruji coba pada pekan depan. Kali terakhir Persija melakukan uji coba pada Sabtu (1/10) menghadapi Bhayangkara FC.

Uji coba melawan Bhayangkara FC itu digelar sehari sebelum Thomas Doll meliburkan skuatnya karena kompetisi dihentikan sementara waktu. Kini Hanno Behrens dan kawan-kawan sudah kembali berlatih sejak Selasa (18/10) di Nirwana Park Residence, Depok, Jawa Barat.

"Kami akan coba mengontak tim yang mau diajak latih tanding. Mungkin pekan depan kami uji coba, lalu pekan depannya lagi sudah ada kejelasan tentang Liga 1. Itu harapan saya," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Hanno Behrens Senang Persija Sudah Mulai Rutin Latihan

Harapan Hanno Behrens saat Liga 1 Kembali Bergulir

Meski demikian, Thomas Doll belum bisa memberitahukan tim mana yang akan diajak untuk uji coba. Yang pasti, kata dia, tim tersebut yang sudah pernah dihadapi Persija di kompetisi musim ini.

"Jadi, belum tahu lawan siapa. Kami akan lihat. Yang pasti lawan yang sudah pernah kami hadapi (di Liga 1)," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Thomas Doll berharap melalui uji coba itu kondisi para pemainnya terjaga dengan baik. Menurutnya, penting untuk membuat pemain tetap merasakan atmosfer kompetisi dengan uji coba melawan tim selevel.

"Kami ingin melawan tim Liga 1 karena semua pemain butuh menit bermain. Saat uji coba melawan Bhayangkara FC, Yusuf (Helal) dan Hanno (Behrens) tidak bermain. Kami mau semuanya mendapat menit bermain."

"Maman (Abdurrahman) baru pulih dari cedera. Begitu juga dengan (Otavio) Dutra. Kami senang semua orang punya waktu bermain," pungkas Thomas Doll.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan