Persija Akan Bangun Lapangan Layaknya Manchester United di Sawangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 30 April 2021
Persija Akan Bangun Lapangan Layaknya Manchester United di Sawangan
Latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta nampaknya masih ingin memberikan libur kepada pemain untuk merayakan euforia juara Piala Menpora 2021. Maka dari itu, manajemen memutuskan skuat Persija baru akan kembali latihan selepas Hari Raya Idul Fitri.

Persija baru saja berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Gelar juara tersebut didapatkan setelah Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung dengan skor agregat 4-1.

"Setelah lebaran, tanggal-tanggal akhir Mei dan awal Juni, kita akan kembali melakukan latihan. Homebase kita sudah di Sawangan pada sata kembali latihan," kata Direktur Utama Persija, Ferry Paulus kepada awak media.

Baca Juga:

Soal Nasib Sudirman, Begini Penjelasan Presiden Persija

Juara Piala Menpora, Persija Sowan ke Gubernur DKI Jakarta

"Sekarang kita sudah sedang memperbarui lapangan latihan yang kita punya, kita juga mau bangun lapangan lagi, seperti Manchester United di Carrington. Nantinya, lapangan yang ada di Pulomas itu untuk soccer school kita," tambah Ferry Paulus

Sementara itu, Presiden Persija, Mochamad Prapanca juga membebaskan para pemain asingnya kembali ke negaranya masing-masing. Terbaru, Marco Motta juga dipastikan sudah kembali ke Italia. Hal ini ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya.

"Tentunya mereka kangen ingin ketemu keluarga. Tentunya hari libur gini untuk apa juga di sini, tidak ada latihan. Tentunya kita izinkan pulang sampai nanti ada pemberitahuan lebih lanjut untuk persiapan liga," kata Prapanca.

"Saya rasa mungkin pemain lokal juga ada yang pulang ke daerahnya masing-masing. Itu saya serahkan semua ke pemain sejauh nanti tetap jaga prokes (protokol kesehatan), tetap fit body-nya, tetap jaga kebugaran agar nantinya persiapan Liga 1 mereka tidak dalam harus latihan fisik harus berat," pungkasnya.

Breaking News Persija jakarta Liga 1 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan