BolaSkor.com - Kekalahan Persija Jakarta dari Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-22 Liga 1 2021/2022, Minggu (30/1), berbuntut panjang. Manajemen tim Ibu Kota mengancam bakal melakukan cuci gudang pemain.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengaku tidak habis pikir timnya bisa dikalahkan Persiraja. Sebab, Persija sudah melakukan perombakan dengan mendatangkan delapan pemain baru.

Di sisi lain, Persiraja datang ke pertandingan dengan status minor. Tim asuhan Sergio Alexandre tersebut belum pernah menang dari 19 laga sebelumnya.

Menurut Mohamad Prapanca, dalam pertandingan melawan Persiraja, para penggawa Persija seperti tidak ada keinginan untuk menang. Pria berkacamata ini pun mengancam bakal melakukan perombakan total alias cuci gudang di akhir musim jika para pemain tidak juga menunjukkan peningkatan performa.

"Pertandingan kemarin sangat-sangat mengecewakan, tidak hanya dari hasil tapi juga cara bermain. Tidak ada komitmen, dan daya juang sama sekali dari para pemain untuk ingin memenangkan pertandingan,” kata Prapanca.

"Sekali lagi saya sangat marah. Jika tidak ada perbaikan, tidak menutup kemungkinan kami akan cuci gudang di akhir musim nanti,” tuturnya melanjutkan.

Baca Juga:

Bepe Marah Usai Persija Kalah, Pemain Diomeli Habis-habisan

Badai COVID-19, Laga Persipura Vs Madura United Resmi Ditunda

Sementara itu, Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengingatkan para pemainnya untuk selalu memberikan kemampuan terbaik saat bermain. Jika merasa tidak sanggup, manajemen bakal mengambil langkah tegas dengan memulangkan mereka ke Jakarta.

"Kalau ada pemain yang merasa tidak mampu atau tidak berani bermain, sampaikan ke pelatih. Kita bisa terbangkan pemain yang ada di Jakarta."

"Atau kalian merasa tidak sanggup di tengah-tengah ini, silakan pulang ke Jakarta. Saya masih punya 10 orang di Jakarta. Kita lebih baik bermain dengan pemain-pemain yang belum berpengalaman tapi punya hati di lapangan," ujar pria yang akrab disapa Bepe tersebut.

Di laga selanjutnya Persija akan menghadapi tim yang sedang bersaing di jalur juara, Arema FC. Big match ini rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2) malam WIB.