Persija Akan Datangkan 5 hingga 6 Pemain Baru Lagi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 15 April 2022
Persija Akan Datangkan 5 hingga 6 Pemain Baru Lagi
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Instagram.com/officialprapanca)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan masih akan berburu pemain baru untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Setidaknya ada lima sampai enam pemain lagi yang akan didatangkan oleh tim Ibu Kota.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam interview yang disiarkan oleh kanal Youtube Jebreeetmedia TV.

"Jadi total akan ada sembilan pemain baru," kata Prapanca.

Baca Juga:

Persija Perpanjang Kontrak Dua Pemain Senior

Nada Keyakinan Rangga Muslim atas Hadirnya Nil Maizar di Dewa United FC

Sejauh ini dari sembilan pemain tersebut baru tiga yang resmi diumumkan ke publik. Mereka di antaranya adalah Firza Andika (bek sayap), Hanif Sjahbandi (gelandang), dan Hansamu Yama Pranata (bek tengah).

Terkait kapan nama-nama pemain baru lainnya akan diumumkan, termasuk siapa sosok yang akan menjadi pelatih Persija musim depan, Prapanca menyebut semuanya sedang dalam proses.

"Kami sih mau (mengumumkan cepat), tapi 'kan proses kontraknya belum selesai. Kami harus hargai juga," ujarnya.

Sementara itu, soal nasib para pemain musim lalu termasuk empat pemain asing, Prapanca menyerahkannya kepada calon pelatih Persija yang dikabarkan sudah mulai mengerucut ke satu nama.

"Materi pemain yang lalu sudah kami serahkan ke calon pelatih, apakah mereka diperlukan. Kalau diperlukan tentu harus diperpanjang. Si (calon) pelatih itu belum me-reply materi yang kami berikan ke timnya," tegas Prapanca.

Persija jakarta Firza Andika Hanif Sjahbandi Hansamu Yama Pranata Hansamu yama Mohamad Prapanca Bursa transfer Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan