Persija akan Gaet Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Hasil Rekomendasi Indra Sjafri

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 06 Januari 2019
Persija akan Gaet Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Hasil Rekomendasi Indra Sjafri
Gede Widiade (tengah). (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memastikan akan ada dua personil Timnas Indonesia U-19 yang merapat ke timnya. Untuk identitas sang pemain, masih dirahasiakan pengusaha asal Bali tersebut.

Lebih lanjut, Gede menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut merupakan hasil rekomendasi dari Indra Sjafri. Arsitek berusia 55 tahun itu merupakan eks pembesut Timnas Indonesia U-19 yang kini naik kasta ke Timnas Indonesia U-22.

"Oh belum. Kan mereka baru datang, baru istirahat. Besok tanggal 7 Januari 2019 baru kita ngomong lagi, kan banyak yang datang," ujar Gede kepada wartawan.

"Yang datang banyak sekali, Timnas Indonesia U-19 (juga ada), rekomendasi dari coach Indra Sjafri datang. Sekarang istirahat. (Belum ada) yang sign kontrak," kata Gede menambahkan.

Baca Juga:

Ivan Kolev Terdepan Jadi Pelatih Persija Jakarta

Eks Persib Bandung Jonathan Bauman Selangkah Lagi Jadi Milik Kedah FA

Satu dari dua nama pemain Timnas Indonesia U-19 yang dimaksud, kemungkinan besar adalah M Luthfi Kamal. Ia mantan pemain Mitra Kukar pada musim lalu, yang merupakan asli Jakarta.

Di sisi lain, Persija baru mengumumkan satu rekrutan pemain lokal. Sosok tersebut ialah Ryuji Utomo yang diikat selama dua musim.

Lalu, ada top skorer Liga 2 pada musim lalu, Indra Setiawan (PS Mojokerto Putra) yang telah dipastikan bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Namun, belum dikenalkan ke publik.

Selain itu, Persija terus dihubung-hubungkan dengan mantan gelandang sayap PSM Makassar, Heri Susanto. Ada pula bek sayap milik PSS Sleman.

Liga 1 2019 Breaking News Persija jakarta Timnas Indonesia U-19 Gede widiade Liga 1
Posts

1.188

Bagikan