Persija akan Pulangkan Rishadi Fauzi Sebelum Kick Off Liga 1

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 26 Januari 2019
Persija akan Pulangkan Rishadi Fauzi Sebelum Kick Off Liga 1
Rishadi Fauzi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya meminjam Rishadi Fauzi untuk kompetisi Asia, Piala Indonesia, dan turnamen pramusim. Sebelum Liga 1 dimulai, striker berusia 28 tahun itu akan dipulangkan ke tim asalnya.

"Dia sudah dapat klub baru, tapi (kita) pinjam dari klub barunya," ujar Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana.

Sebelum gabung Persija dengan status pinjaman, Rishadi punya permintaan khusus. Mantan bomber Persebaya Surabaya ini mengingatkan Rafil untuk tidak memberi tahu persinggahan anyarnya.

Baca Juga:

Persija Bantah Telah Diatur Juara dan Tuntut Vigit Waluyo Minta Maaf

Alasan Firza Andika Belum akan Masuk Skuat Utama AFC Tubize

"Karena Rishadi tak mau disebutkan nama klub barunya, saya mohon maaf tidak bisa sebutkan," kata Rafil menambahkan.

Sebelum mengarungi Liga 1, Persija akan berkiprah di Liga Champions Asia (LCA), Piala Indonesia, dan kemungkinan Piala Presiden. Nah, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan mengembalikkan Rishadi tepat sebelum Liga 1 dimulai pada Mei 2019.

"Jadi begini kita pinjam ke klub barunya. Klub barunya sangat membutuhkan dia. Alhamdulillah sudah dipinjamkan dengan durasi tertentu," imbuh Rafil.

Pada musim lalu bersama Persebaya, Rishadi membukukan 18 penampilan. Dari jumlah tersebut, bomber jangkung ini hanya mencatatkan 3 gol.

Rishadi fauzi Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan