Persija Akui Beberapa Pemain Incaran Batal Gabung, Kenapa?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 30 Desember 2021
Persija Akui Beberapa Pemain Incaran Batal Gabung, Kenapa?
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat memberikan keterangan kepada awak media. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sangat aktif di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain.

Empat pemain yang diboyong Persija di antaranya adalah Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), dan Makan Konate (gelandang). Keempatnya pemain yang direkomendasikan langsung oleh pelatih Persija, Angelo Alessio.

Dalam kegiatan 'Ngopi Bareng Presiden Persija' yang digelar di Hotel Monopoli, Jakarta, manajer tim Bambang Pamungkas mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain incaran yang batal bergabung karena tidak sesuai kriteria Angelo Alessio. Meski demikian, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, enggan mengungkapkan nama-namanya.

"Ada beberapa nama yang seharusnya mungkin di mata semua orang pemain ini luar biasa, tapi ternyata dia tidak sesuai kriteria pelatih," kata Bepe.

Baca Juga:

Makan Konate Dikontrak Jangka Panjang oleh Persija, Ahmad Bustomi Sampai Akhir Musim

Syarat agar Timnas Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2020

Sementara itu Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menambahkan apa yang disampaikan Bepe. Ia mengatakan pemain yang didatangkan di bursa transfer paruh musim bertujuan untuk menutupi kelemahan tim di putaran pertama.

Ke depannya, Prapanca menjelaskan bahwa masih ada beberapa nama lagi yang akan datang ke Persija. Saat ini proses negosiasi dengan beberapa calon pemain baru terus dilakukan.

"Untuk putaran kedua ini pelatih berusaha melengkapi dan menyempurnakan apa yang kurang di putaran pertama. Jadi semua pemain baru ini adalah hasil evaluasi dan pilihan dari Alessio," ujar Prapanca.

"Dia punya insting bahwa pemain yang dia butuhka harus sesuai kebutuhan tim. Tidak harus selalu nama besar untuk mencapai tujuan kami di putaran kedua," tuturnya menambahkan.

Persija jakarta Bambang pamungkas Mohamad Prapanca Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.326

Bagikan