BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya angkat bicara soal klaim ancaman yang didapat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Menurut manajemen Persija, klaim tersebut tidak bersifat nyata lantaran tidak ada bukti yang kuat.

Sebelumnya, Mario Gomez mengklaim mendapat ancaman dari seseorang agar Persib mengalah saat berjumpa Persija, pada laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 28 April mendatang.

Namun, Mario tidak bisa menyebutkan sosok yang mengancamnya. Ia pun meminta Bobotoh agar mendukung Persib saat menghadapi Persija.

"Jangan ada spekulasi seperti itu. Sama sekali tidak ada. Sepak bola itu olahraga laki-laki, jadi kita harus berfikir gentelman saja," ujar manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

"Apapun yang akan kita hadapi di depan, kerjakan saja dulu. Jangan menyerah sebelum bertempur. Ditambah lagi mengeluarkan pernyataan yang tanpa dasar dan bukti," tambahnya.

Laga Persija kontra Persib memang selalu dibaluti tensi panas di dalam dan luar lapangan. Seperti diketahui, suporter Persib (Bobotoh) dan pendukung Persija (Jakmania) memiliki hubungan yang tidak akur.

Di Liga 1 musim lalu saja, tensi pertandingan Persib kontra Persija berjalan sengit. Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ismed Sofyan (Persija) terlibat perseteruan dengan Vladimir Vujovic (Persib).

Pada pertemuan kedua di Stadion Manahan, pertandingan dihentikan wasit Evans Shaun Robert pada menit ke-82, karena adanya mogok yang dilakukan pemain Persib. Hal itu disebabkan pihak manajemen Persib merasa dirugikan dengan keputusan wasit Evans Shaun Robert.