Persija Belum Aman Usai Menang di Markas PSM, Ini Diharapkan Edson Tarares

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Oktober 2019
Persija Belum Aman Usai Menang di Markas PSM, Ini Diharapkan Edson Tarares
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih belum berada dalam posisi aman di klasemen setelah mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10). Skuat Macan Kemayoran harus tetap bekerja keras untuk terus mendapatkan poin demi poin.

Hal ini juga diamini pelatih Persija Edson Tavares. Arsitek asal Brasil itu berharap anak asuh terus menatap laga berikutnya dengan serius.

“Terimakasih atas hasil bagus kemarin. Namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya."

Baca Juga:

Sudirman Beberkan Kunci Sukses Persija Jakarta saat Kalahkan PSM Makassar

Persija Jakarta Raih Kemenangan Tandang Pertama, Arema Tahan Imbang Persipura

"Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan,” tambah Edson Tavares.

Kemenangan atas PSM membuat Persija mendapat tiga poin. Kini Persija mengoleksi 23 poin dan sementara berada di tempat ke-13 klasemen Liga 1 2019.

Kemenangan tersebut terbilang cukup melegakan. Apalagi setelah dua kekalahan sebelumnya dan posisi di klasemen.

Gol penentu kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-85. Gol tersebut sekaligus menjadi pemecah kebuntuan bagi kedua tim.

Persija selanjutnya menghadapi tim promosi sekaligus kejutan, PSS Sleman. Laga dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10).

Persija jakarta Edson Tavares Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan