Persija Belum Izinkan Dua Pemain Andalannya ke Timnas Indonesia untuk Anniversary Cup

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 April 2018
Persija Belum Izinkan Dua Pemain Andalannya ke Timnas Indonesia untuk Anniversary Cup
Andritany Ardhiyasa (kiri) dan Rezaldi Hehanussa (kanan). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 pada tanggal 30 April hingga 3 Mei mendatang. Turnamen ini merupakan pengganti test event Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018.

Dalam turnamen tersebut, rata-rata pemain yang menghuni skuat Timnas dihuni penggawa U-23 proyeksi Asian Games 2018. Hanya ada tiga pemain senior yang diikutsertakan dalam 24 penggawa panggilan Luis Milla, yakni Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Ilija Spasojevic (Bali United). Timnas Indonesia akan saling sikut dengan Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain dalam Anniversary Cup 2018.

Dari 24 pemain, terdapat dua nama penggawa Persija Jakarta, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa. Namun, Persija belum mengizinkan kedua pemainnya ke Timnas Indonesia yang mengikuti Anniversary Cup 2018. Pasalnya, Anniversary Cup bukan agenda resmi FIFA.

"Kalau memang itu untuk kepentingan negara dan masuk agenda FIFA, silahkan saja. Tapi jika hanya sekadar TC (training center) dan tak masuk kegiatan FIFA tentu kita akan koordinasi," manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

"Nanti manajemen yang bakal melobi ke PSSI karena saya sudah beritahukan hal ini (pemanggilan pemain)," tutupnya.

Persija jakarta Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 PSSI Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan