Persija Belum Maksimal di Liga 1, Bepe Minta Maaf

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 November 2021
Persija Belum Maksimal di Liga 1, Bepe Minta Maaf
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat launching tim diLiga 1 2020 (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Performa angin-anginan Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022 membuat Bambang Pamungkas angkat bicara. Manajer Persija Jakarta itu meminta maaf kepada suporter atas hasil kurang maksimal hingga pekan ke-10.

Dari 10 pertandingan, Persija baru meraup tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kali kekalahan. Hasil itu menempatkan Persija di peringkat 7 klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin.

"Pertama-tama tentu saya ingin memohon maaf kepada seluruh pendukung Persija, masyarakat Jakarta utamanya The Jakmania atas hasil kurang maksimal sampai pertandingan kesembilan, tentu banyak orang kecewa," kata Bambang Pamungkas.

Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, menjelaskan bahwa manajemen dan pemain Persija juga kecewa dengan hasil yang didapat sejauh ini. Mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut memastikan bahwa seluruh elemen di dalam tim Persija selalu berupaya untuk bangkit dari keterpurukan dan mendapat hasil maksimal.

"Jadi terima kasih atas dukungan, masukan, dan kritikan dari rekan-rekan sekalian. Kami pastikan kami menampung semua kritikan, saran, dari The Jakmania, dan itu memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk kalian semua," ujar Bepe.

Baca Juga:

Tahan Bali United, Pemain PSIS Jalankan Instruksi dengan Baik

Bali United Merasa Rugi Gagal Kalahkan PSIS Semarang

Bepe juga mengapresiasi krtikan yang disampaikan para pendukung Persija atas performa tidak maksimal tim kesayangannya. Belum lama ini, Pengurus Pusat (PP) The Jakmania mengkritik cara manajemen Persija mengelola klub yang terkesan tertutup.

Sebelumnya, PP The Jakmania juga sempat mengirimkan karangan bunga ke kantor Persija sebagai bentuk sindiran karena gagal meraih kemenangan di tiga laga awal musim. Saat itu Persija hanya meraih hasil imbang melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan Persipura Jayapura (0-0).

"Mengenai kritik yang sekarang kita lihat di sana merupakan hal yang bagus, hal yang penting. Saya sendiri melihat ini bisa jadi momentum yang sangat tepat bagi kita untuk kemudian bangkit dari hasil-hasil kurang baik ini untuk kemudian bisa menjadi membawa motivasi lebih, membawa suasana yang baru, menyadarkan para pemain untuk bermain baik dan kemudian meraih hasil yang lebih maksimal," ujar Bepe.

Kesempatan Persija untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan terbuka pada akhir pekan ini saat menghadapi Barito Putera. Laga tersebut rencananya bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (5/11) malam WIB.

Persija jakarta Bambang pamungkas The jakmania Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan