BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali meraih hasil imbang pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Minggu (19/9) skuat Macan Kemayoran bermain imbang 0-0 melawan Persipura Jayapura.

Persija pun belum pernah menang. Rohit Chand dkk. meraih hasil imbang sebanyak tiga kali. Sebelum Persipura, Macan Kemayoran imbang lawan PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2).

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persija, Angelo Alessio sangat kecewa. Pelatih asal Italia itu beralasan Persija memiliki skuat yang minim.

Terlebih pada pertandingan lawan Persipura, beberapa pemain inti, seperti Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak mengalami cedera. Praktis Alessio hanya bisa berharap pada skuat muda.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Tanpa Gol, Persipura dan Persija Berbagi Angka

Hasil Imbang Kontra Persija Jadi Modal Berharga Persipura

"Saya melihat pemain-pemain yang ada di Persija sekarang harus banyak berkembang, baik itu dari segi kualitas maupun dari segi kondisi," kata Alessio pada saat konferensi pers virtual usai laga melawan Persipura.

"Saya pribadi tidak mau menyesali hasil imbang ini, karena memang nyatanya tidak banyak pilihan pemain yang bisa saya mainkan. Saya harus memainkan pemain yang sudah ada apalagi pemain-pemain muda kami," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Lebih lanjut, Alessio ingin ke depannya para pemain Persija bisa lebih memiliki komitmen dalam permainan.

"Saya ingin para pemain memiliki komitmen dari ingin berkembang dan tidak cukup hanya untuk meraih kemenangan saja, tapi kualitas yang harus lebih ditingkatkan lagi," pungkas Alessio.