Persija Belum Niat Datangkan Stefano Lilipaly, tetapi...

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Maret 2021
Persija Belum Niat Datangkan Stefano Lilipaly, tetapi...
Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Nasib Stefano Lilipaly masih belum jelas di Bali United. Sang pemain belum sepakat atas perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Bali United.

Alhasil, pemain naturalisasi tersebut dikabarkan menjadi incaran beberapa tim besar, salah satunya adalah Persija Jakarta.

Menanggapi isu tersebut, Direktur Persija, Ferry Paulus angkat bicara. Menurut pria yang kerap disapa FP ini, saat ini manajemen Persija masih belum berminat mendatangkan Lilipaly.

Baca Juga:

Persija Dipatok Target Berada di Tiga Besar Piala Menpora 2021

Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

"Belum ada komunikasi. Jadi, memang di Persija ada tim rekruitmen, ada talent scouting, dari pantauan belum ada obrolan keinginan Lilipaly. Tapi kami akan tahu ke depan seperti apa," kata Ferry Paulus kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Kini di Persija, untuk posisi nomor 6 dan nomor 8 sudah ada (Marc) Klok ada Rohit Chand, Sandi Sute, dan masih ada Toncip. Hal ini juga yang membuat Dwiki Arya kami pinjamkan," tambah pria asal Manado tersebut.

Lilipaly bukan nama baru bagi Persija. Ia pernah membela Persija di kompetisi QNB League 2015 lalu. Sayang, sanksi FIFA terhadap Indonesia akibat kisruh Kemenpora-PSSI, membuat Lilipaly dan Persija terpisah. Pasalnya, QNB League 2015 dihentikan.

Saat ini Persija tengah melakukan persiapan jelang melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Persija baru mendatangkan satu pemain baru, yakni bek asing Yaan Motta.

Persija tergabung di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija jakarta Ferry paulus Stefano lilipaly Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan