Persija Belum Pikir Program Persiapan Lawan PSMS Medan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 Februari 2018
Persija Belum Pikir Program Persiapan Lawan PSMS Medan
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah) bersama Novri Setiawan (kanan). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, belum menentukan program latihan, sebagai persiapan menyambut babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan. Dia masih menunggu kepastian kandang Macan Kemayoran.

Persija berhasil melenggang ke babak semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1, pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2). Gol kemenangan Persija dicetak Marko Simic menit 20 dan 46, serta Bambang Pamungkas menit 57. Sementara satu gol Mitra Kukar dilesakkan Fernando Rodriguez Ortega menit 72.

Penampilan para pemain Macan Kemayoran pun mendapat apresiasi dari Teco. Para pemain sudah berjuang keras dan menjalankan intruksi pelatih dengan tepat.

Dia pun berterima kasih atas tekad besar Jakmania untuk menempuh perjalanan jauh ke Solo, guna mendukung Persija.

"Babak pertama bagus, kita kontrol permainan dan mencetak dua gol. Pada babak kedua kita punya banyak peluang tapi finishing kurang. Namun satu gol tambahan sudah bagus," terang Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Cugurra menyebut setelah pertandingan ini Persija akan kembali pulang ke Jakarta. Dia belum mau berandai-andai tentang kemungkinan Persija kembali bermain di Solo untuk babak semifinal nanti.

Cugurra hanya mengatakan, waktu sehari akan digunakan untuk istirahat dan tanpa program latihan. Persiapan kembali dilakukan pada Selasa (6/2) mendatang.

"Kita belum tahu akan bermain di mana. Saya tidak berkomentar untuk itu (main di Solo) sebelum ada kepastian. Itu ranah manajemen yang akan memberi kejelasan," tuturnya.

“Kita perlu tahu di mana akan bermain, setelah itu baru menentukan programnya seperti apa," tambahnya.

Sementara itu, winger Persija, Novri Setiawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Jakmania yang menempuh perjalanan jauh dari DKI Jakarta ke Solo. Dia dan rekan-rekannya akan berjuang lebih keras saat pertandingan lawan PSMS mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persija jakarta Mitra kukar PSMS Medan Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan