Persija Bentuk Departemen Analisis, Pelajari Tim dan Lawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 April 2022
Persija Bentuk Departemen Analisis, Pelajari Tim dan Lawan
Mohamad Prapanca dan Ganesha Putra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan membentuk departemen analisis. Departemen ini akan bertugas untuk mempelajari tim, termasuk lawan skuat Macan Kemayoran di kompetisi.

Hal ini seperti disampaikan Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra. Pembentukan Departemen Analisis bagian dari program penyempurnaan manajemen klub, yang sebelumnya harus tertunda.

"Memang kami fokus di musim ini untuk pengembangan. Bukan hanya pengembangan skuat, tetapi SDM seperti ofisial. Kami lakukan penambahan secara masif," kata Ganesha.

Baca Juga:

Thomas Doll Akan Bawa Empat Asisten dan Dua Pemain Asing ke Persija

Hengkang dari Bali United, Gavin Kwan Adsit Ingin Jadi Starter

"Selain yang disebutkan, di Departemen Medis akan ada tenaga mumpuni, spesialis. Kami juga bangun Departemen Analisis, ada empat orang urusi statistik dan statistik lawan dan talent scout untuk perekrutan pemain berikutnya," sambung Ganesha.

Penguatan tersebut diharapkan membantu Persija mencapai tujuan, yakni naik level ke tingkat Asia dalam tiga tahun ke depan.

"Jadi pada prinsipnya kami di manajemen berembuk, bikin desain jangka panjang dan menegah, kami bikin rencana tiga tahun pertama, kami ingin naek level dan sukses di AFC Cup," jelas Ganesha.

Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan