Persija Berharap Kasus Marko Simic Diselesaikan dengan Cara Kekeluargaan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 16 Februari 2019
Persija Berharap Kasus Marko Simic Diselesaikan dengan Cara Kekeluargaan
Marko Simic. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak ingin kasus yang menimpa pemainnya, Marko Simic berlarut-larut. Manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu berharap dugaan pelecehan seksual yang dilakukan striker asal Kroasia itu dapat diselesaikan secara baik-baik.

Sehingga, Marko Simic tidak perlu menunggu hingga 9 April 2019 untuk disidang di pengadilan setempat. Persija Jakarta telah menetapkan Gusti Randa sebagai pendamping Simic selama mengikuti proses hukum di Australia.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mendapatkan kabar bahwa terduga korban asusila oleh Marko Simic merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Meski begitu, identitasnya masih belum diketahui secara pasti.

Baca Juga:

Ferry Paulus: Joko Driyono Guru Saya, Aset Indonesia yang Harus Dilindungi

Kasus Pelecehan Seksual Marko Simic Diduga Terjadi di Wilayah Udara Indonesia

"Hanya memang pengacaranya Simic di sana itu juga belum punya identitas pastinya dari yang bersangkutan. Hanya memang ada bocorannya bahwa korban ini adalah Warga Negara Indonesia. Tapi punya pekerjaan di sana. Informasinya seperti itu, hanya identitas nama pastinya itu belum ketemu," ujar Ferry Paulus.

"Oleh karena itu Pak Gusti Randa sebagai pengacara dia akan hadir di sana dan kebetulan Australia ini Pak Gusti Randa pernah jadi pengacara juga di sana, pernah tinggal di sana lama, beberapa tahun di sana."

"Jadi rasanya tidak terlalu sulit untuk beradaptasi atau mencari tahu siapa korban yang menetap di sana.
Jadi inti dari persoalannya kan kalau bisa musyawarah kenapa juga harus terus begitu kan," kata Ferry Paulus menambahkan.

Marko Simic terjerat kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam perjalanan udara menuju Australia pada 9-10 Februari 2019. Sesampainya di Negeri Kanguru, paspor pemain berusia 31 tahun ini langsung disita petugas setempat.

Marko Simic Persija jakarta Ferry paulus
Posts

1.188

Bagikan