Persija Berharap SUGBK, Pakansari, Patriot Bisa Dipakai Maret-Juni 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Maret 2018
Persija Berharap SUGBK, Pakansari, Patriot Bisa Dipakai Maret-Juni 2018
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Tiga stadion menjadi opsi kandang Persija Jakarta untuk Liga 1 2018, yang akan digelar mulai 23 Maret 2018. Ketiga stadion itu yakni Utama Gelora Bung Karno, Pakansari, dan Patriot.

Hal ini seperti disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Keinginan memakai SUGBK, Pakansari, atau Patriot, juga sudah disampaikan Gede Widiade dalam pertemuan dengan Menpora, Imam Nahrawi, Rabu (7/3).

"Saya diundang menteri karena pemerintah mempunya kewajiban, kepedulian, bukan karena kami juara. Saya diundang dan ditanya masalah dan itu terkait kandang karena yang biasa dipakai tidak bisa digunakan karena kepentingan besar."

"Saya meminta diizinkan untuk tiga stadion, GBK, Pakansari, dan Patriot saat tidak bisa dipakai untuk Asian Games. Alternatif terburuk di Solo dan itu opsi terakhir," tambah Gede Widiade di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3).

Persija seperti diutarakan Gede Widiade berharap stadion-stadion tersebut bisa dipakai sebelum partai sepak bola Asian Games 2018 digelar. "Kalau sepak bola pakai 5 lapangan, mungkin dipakai 2-3 minggu sebelum pembukaan Asian Games. Artinya mulai Juli akhir."

"Liga 1 kick-off 23 Maret dan tidak ada alasan juga untuk tidak diizinkan memakai termasuk pada April, Mei, dan Juni kalau pemerintah bersikap seperti diskusi dengan menteri bahwa pemerintah peduli dengan perkembangan," tambah Gede Widiade.

Breaking News Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan